Jasa Kids Club Indoor & Outdoor di Jakarta - Pelangi Entertainment
img
Jasa Kids Club Indoor & Outdoor di Jakarta

Jasa Kids Club Indoor & Outdoor di Jakarta

Pelangi Entertainment ( Joyful Kids Club ) menyediakan jasa Kids Club & Games Centre Sebagai wadah bagaikan rumah bagi anak anak kecil dengan pilihan tempat baik di dalam maupun di luar ruangan bagi anak ank yang berumur 2-9 tahun. Aktifitas Indoor termasuk seni dan kerajinan , T-shirt painting, mask making, face painting, pelajaran bahasa Indonesia serta pelajaran memasak .


Tempat di luar ruangan atau outdoor diperuntukan bagi anak-anak yang lebih aktif dan ketika mereka ingin beristirahat , ada tersedia tempat yang sunyi dan nyaman yang dirancang memberikan ketenangan bagi anak anak agar bisa tidur siang sebentar setelah menjalani hari yang penuh energi .

The Games Centre, yang letaknya disebelah Kids Club dan masih dalam satu komplex yang sama, menampung anak anak yang berumur 10-17 tahun. Games center ini diperlengkapi dengan games elektronik terbaru seperti Nintendo Wii dan PlayStation. Masih banya lagi permainan seperti air hockey, table soccer and a billiard table.


Dengan ditangani oleh staf kami yang ramah dan berpengalaman , Kids Club & Games Centre tentulah akan menjadi tempat tujuan anda yang menginginkan putra dan putrinya agar lebih aktif.Pelangi Entertainment menyediakan jasa Kids Club & Games Centre Sebagai wadah bagaikan rumah bagi anak anak kecil dengan pilihan tempat baik di dalam maupun di luar ruangan bagi anak ank yang berumur 2-9 tahun. Aktifitas Indoor termasuk seni dan kerajinan , T-shirt painting, mask making, face painting, pelajaran bahasa Indonesia serta pelajaran memasak .

Tempat di luar ruangan atau outdoor diperuntukan bagi anak anka yang lebih aktif dan ketika mereka ingin beristirahat , ada tersedia tempat yang sunyi dan nyaman yang dirancang memberikan ketenangan bagi anak anak agar bisa tidur siang sebentar setelah menjalani hari yang penuh energi .

The Games Centre, yang letaknya disebelah Kids Club dan masih dalam satu kcomplex yang sama, menampung anak anak yang berumur 10-17 tahun. Games center ini diperlengkapi dengan games elektronik terbaru seperti Nintendo Wii dan PlayStation2. Masih banya lagi permainan seperti air hockey, table soccer and a billiard table.


Dengan ditangani oleh staf kami yang ramah dan berpengalaman , Kids Club & Games Centre tentulah akan menjadi tempat tujuan anda yang menginginkan putra dan putrinya agar lebih aktif.

Tunggu apalagi segera hubungi team marketing kami dibawah ini :

https://wa.me/62819700876

Follow Us

#JoyFulKidsClub by Pelangi Entertainment is a fun-filled club that turns kids playing into an adventure!.

img