Rekomendasi Dekorasi Ulang Tahun Minimalis 2023 - Pelangi Entertainment
img
Rekomendasi Dekorasi Ulang Tahun Minimalis 2023

Rekomendasi Dekorasi Ulang Tahun Minimalis 2023

Rekomendasi Dekorasi Ulang Tahun Minimalis 2023 - Mom’s tentu gak mau melewatkan moment ulang tahun buah hati tercintanya , di masa new normal kami menyediakan jasa Dekorasi Ulang Tahun Minimalis untuk buah hati tercinta sesuai dengan kebutuhan Anda Baik secara budget dan kondisi .

Tetap mengacu pada protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah , namun tak mengurangi kemeriahan dan Keceriaan sang buah hati anda , Kami siap Membantu anda Mulai dari Pemilihan warna Baloon penempatan dekorasi serta waktu yang tepat untuk bisa merayakan pesta ulang tahun ,

Penataan balon dan pemilihan warna menjadi salah satu hal penting untuk sebuah acara ulang tahun , set depan serta penataan aksesoris nya di butuhkan kreatif dan ide yang bagus untuk bisa tercipta nya tampilan yang di harapkan agar terlihat menarik ketika di photo , ide Dekorasi Ulang Tahun Minimalis menjadi solusinya dengan budget yang bisa anda Sesuaikan , tapi dengan Hasil yang bagus .

Untuk dekorasi ulang tahun minimalis pada tahun 2023, beberapa ide yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:

  1. Pilihlah tema yang minimalis seperti warna monokromatik atau tema geometris yang sederhana. Hal ini akan memberikan kesan modern dan simpel pada dekorasi.
  2. Gunakan dekorasi yang simpel namun tetap menarik seperti balon foil berbentuk angka atau huruf, paper fan dengan warna-warna yang senada, dan tirai foto.
  3. Jika ingin menggunakan bunga sebagai dekorasi, pilihlah jenis bunga yang simple seperti baby's breath atau bunga matahari. Gunakan vas atau pot yang simpel dan tidak terlalu besar.
  4. Pilihlah pernak-pernik yang sederhana seperti paper straw, paper plate atau paper cup yang dihias dengan cetakan huruf atau angka.
  5. Tambahkan aksen kecil yang menyenangkan seperti kue tart mini atau cupcake yang dihias dengan topper berbentuk angka atau huruf.
  6. Pilihlah lokasi yang minimalis seperti ruang tamu atau ruang makan yang cukup luas. Gunakan backdrop atau tirai yang simpel namun tetap menarik.

Dengan menggunakan beberapa ide di atas, Anda dapat membuat dekorasi ulang tahun minimalis yang tetap terlihat menarik dan meriah di tahun 2023, tapi jika anda tidak sempat untuk membuat dekorasi kami menerima Jasa Dekorasi Ulang Tahun Anak Murah.

Follow Us

#JoyFulKidsClub by Pelangi Entertainment is a fun-filled club that turns kids playing into an adventure!.

img