Belum Banyak yang Tahu, Berikut Sejarah Perayaan Ulang Tahun Pada Anak ! - Pelangi Entertainment
img
Belum Banyak yang Tahu, Berikut Sejarah Perayaan Ulang Tahun Pada Anak !

Belum Banyak yang Tahu, Berikut Sejarah Perayaan Ulang Tahun Pada Anak !

Sejarah Perayaan Ulang Tahun Pada Anak - Sejarah ulang tahun anak tidak memiliki catatan tertulis yang jelas, namun perayaan ulang tahun sendiri sudah dilakukan sejak ribuan tahun yang lalu. Pada zaman kuno, bangsa Mesir kuno sering merayakan hari kelahiran raja-raja mereka dengan mengadakan pesta besar-besaran dan memberikan hadiah kepada mereka.

Pada abad ke-4 Masehi, agama Kristen mulai mengadopsi tradisi merayakan hari kelahiran Yesus Kristus sebagai Natal. Namun, merayakan ulang tahun pribadi masih belum umum dilakukan oleh umat Kristen.

Pada abad ke-18, perayaan ulang tahun mulai populer di kalangan masyarakat kelas atas Eropa. Anak-anak bangsawan dan aristokrat sering merayakan hari kelahiran mereka dengan mengadakan pesta dan membagikan hadiah kepada tamu undangan.

Di Amerika Serikat, perayaan ulang tahun anak baru menjadi populer pada awal abad ke-20. Pada saat itu, perusahaan mainan seperti Mattel dan Hasbro mulai memproduksi mainan khusus untuk hadiah ulang tahun anak. Selain itu, restoran-restoran mulai menawarkan paket pesta ulang tahun anak yang lengkap dengan makanan dan dekorasi.

Dalam beberapa dekade terakhir, perayaan ulang tahun anak menjadi semakin besar dan lebih spektakuler, dengan tema-tema yang lebih kreatif baca ( Rekomendasi Dekorasi Ulang Tahun Minimalis 2023 ) dan acara yang lebih menarik seperti taman bermain dalam ruangan dan penampilan karakter-karakter fiksi. Meskipun demikian, beberapa orang memilih untuk merayakan ulang tahun anak dengan acara yang lebih sederhana dan intim bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

Jika Anda tertarik ingin merayakan ulang tahun anak, berikut Tips Mencari Jasa Sewa Dekorasi Ulang Tahun Terbaik Untuk Anak Jakarta 

Follow Us

#JoyFulKidsClub by Pelangi Entertainment is a fun-filled club that turns kids playing into an adventure!.

img